Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 MENJUAL BERBAGAI MACAM ALAT TERAPI KESEHATAN, ALAT OLAH RAGA, ALAT PIJAT, ALAT PELANGSING, BARANG - BARANG PAMERAN SEPERTI, MINI Q, EYE MASSAGER, ALAT PIJAT KAKI FOOT MASSAGE SUNMAS, ALAT PIJAT LEHER NECK THERAPHY DAN NECK MASSAGER, SABUK PELANGSING MAXTOP SLIMMING BELT, SUPER BIG BUTTERFLY, TAIKANG SLIMMING BELT, SAUNA PRO 3 FITNES BELT, SAUNA 2 IN 1, PERFECT MAGIC BELT, ROKOK PASAR GEMBRONG CIPINANG BESAR LANTAI BASEMEN NO 11, JALAN JENDERAL BASUKI RACHMAT NO 27 JAKARTA TIMUR 13240 Jl nakula raya blok Q/1 ( JL RAMAYANA UJUNG ) rt01 rw 06 duren sawit jakarta timur 13440 081380783912
Page Ranking Tool bebj.com - free visitors browsers counter

Kamis, 08 September 2011

Lansiran Google - karir

Berita26 hasil baru untuk karir
 
Chris Smalling Berharap Bisa Di Manchester United Selamanya
Goal.com Indonesia
"Saya tidak melihat terlalu jauh, tapi saya harap saya bisa mengembangkan karir saya dan semoga bertahan di sini di sisa karir saya," ungkap Smalling. "Saya ingin bisa meraih hasil lebih dan lebih karena saya sudah merasa menjadi bagian dari klub ini. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Goal.com Indonesia
Kisah Hidup Syahrini Akan Di-FTV-kan
Metro TV News
KARIR Syahrini melambung sejak ia tak lagi berduet dengan Anang Hermansyah. Sebuah rumah produksi pun menawarkan kerja sama untuk mengangkat perjalanan karirnya menjadi sebuah film televisi (FTV). "Tawaran akting ada, karena ada beberapa orang yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Solusi Kim Atasi Psoriasis
Vivanews
"Karir saya adalah melakukan kampanye iklan dan sering melakukan pemotretan dengan baju renang. Orang tidak memahami tekanan yang saya hadapi karena harus selalu terlihat sempurna," ujarnya beberapa waktu lalu. Penyakit Psoriasis kata Kim merupakan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Rieke: Mudah-mudahan Menakertrans Nggak Diganti
Detikcom
Jakarta - Kasus suap di Kemenakertrans bisa jadi merontokkan karir Muhaimin Iskandar. Anggota Komisi IX DPR Rieke Dyah Pitaloka mengharapkan Muhaimin tidak direshuffle. "Mudah-mudahan sih nggak diganti Menakertrans ini ya," ujar Rieke dalam rapat kerja ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Mimpi Jadi Sutradara
Surabaya Post
Setelah bermain dalam Tendangan dari Langit, Agus Kuncoro menyatakan niatnya untuk mengembangkan karir sebagai sutradara. Namun banyak pertimbangan yang ternyata perlu disiapkan sebelum terjun di belakang layar. "Saya sih pengennya jadi sutradara. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Surabaya Post
Drenthe: Real Mengganti Pelatih Seperti Makan Cokelat
Bola.net
Bola.net - Bocah baru Everton, Royston Drenthe, mencoba menatap karir barunya di Liga Premier Inggris. Meski begitu ia masih tetap punya kata-katanya untuk si mantan klub Real Madrid. Pemain asal Belanda itu menyebut tim yang meminjamkan dirinya itu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Bola.net
Sibuk di Entertainment, Ayu Pertiwi Masih Jomblo
Portal CBN
Jakarta - Sibuk menjalani karir di dunia entertainment, membuat aktris Ayu Pratiwi hingga saat ini masih memegang status jomblo. Meskipun demikian, dirinya merasa enjoy lantaran bisa 100% fokus bekerja setelah lulus kuliah. Tapi Ayu tidak sepenuhnya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Portal CBN
City Beberkan Alasan Rekrut Hargreaves
Republika Online
Bahkan, dikabarkan bahwa karir Hargreaves akan segera berakhir gara-gara cedera lututnya. Mengenai keputusan mengejutkan tersebut, akhirnya Manchester City membeberkan alasan mendatangkan Hargreaves. Seperti dilansir dari laman Mirror, Kamis (8/9), ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kebhinnekaan Akustik dalam Sukastic
Kedaulatan Rakyat
08/09/2011 08:05:16 MAKNA kebhinnekaan diterapkan band akustik yang bernama Sukastic dalam karir bermusik mereka selama ini. Perbedaan basic musik, latar belakang dan pengetahuan diramu menjadi satu langkah bersama, sekaligus tantangan untuk menyatukan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jejak Surya Paloh di Partai Golkar
Vivanews
Sejak saat itu, karir politik Paloh menanjak cepat, beriringan dengan karirnya di dunia bisnis. Namanya mulai berkibar di lingkungan Golkar. Paloh terpilih menjadi anggota MPR pada tahun 1977-1982. Saat itu, ia masih berusia 25 tahun – sangat muda ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Yulia Rachman Ziarah ke Makam Ayah
Liputan6.com
Yulia, perempuan yang mengawali karir sebagai model remaja, berziarah ke makam ayahanda. Ia sengaja menunda ziarah beberapa hari setelah Lebaran agar mendapat suasana yang lebih sepi. Tetes air mata membasahi pipi. Yulia menatap dalam-dalam pusara sang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Paul Ince kritik pemain Timnas Inggris
BBCIndonesia.com
"Main untuk Inggris pernah menjadi puncak karir Anda, Sekarang tidak sepenting itu lagi karena ada Liga Champions dan Liga Primer." Ince -yang pernah main di Manchester United dan Inter Milan- menambahkan para pemain juga bersalah dengan mencari-cari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Aquilani Ingin Tinggal Lama di Milan
Bola News
Alberto Aquilani yakin dapat menikmati karir bersama AC Milan setelah resmi didatangkan sebagai pinjaman 25 Agustus lalu. Ironisnya, gelandang Liverpool ini mengaku ingin tinggal lebih lama bersama raksasa Italia itu. Pernah mampir ke Juventus, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Oriol Romeu: Tidak Sulit Untuk Tinggalkan Barca
Bola.net
Pemain berusia 19 tahun ini berharap karir yang lebih menjanjikan di Stamford Bridge, setelah hanya tampil sebanyak 1 kali untuk tim senior Barca. Dan karena hal itu juga, Romeu tidak berpikir dua kali untuk meninggalkan Camp Nou. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Bola.net
Nilai Kinerja Guru
Pontianak Post
Diungkapkan Suhartono, penilaian kinerja guru adalah penilaian dari tiap butir kegiatan tugas utama guru dalam rangka pembinaan karir kepangkatan dan jabatannya. PK Guru merupakan dasar untuk memberikan nilai prestasi kerja guru dalam pengembangan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bukan Wanita Lemah
Inilah.com
Akhirnya ia mendapatkan kesempatan untuk membangun karir politiknya dalam skala nasional. Perlahan karirnya menanjak, hingga Merkel berada di posisi puncak sebagai Sekjen CDU dan menggusur Kohl. Kanselir Kohl pun akhirnya kalah dalam pemilu 1998. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Capello Sudah Tahu Inggris Akan Main Buruk Lawan Wales
Bola.net
Sepanjang karir saya, terkadang saya paham banyak hal karena apa yang terjadi saat pemanasan." Saat ditanya apakah ia tahu jika Inggris akan mengalami kesulitan, Capello menjawab, "Itu antara para pemain dan saya, tapi ya. Saya tahu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Bola.net
Per Mertesacker 'Kembali Ke Sekolah'
Goal.com Indonesia
Tapi momen itu juga membuatnya deg-degan karena secara tidak langsung ia harus membuat kesan yang bagus kepada fans Arsenal. "Saya bersemangat. Merupakan fase baru dalam karir saya dan saya tak sabar menjalaninya. Tapi saya juga deg-degan," kata ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Goal.com Indonesia
Pintu Lebar Mokodongan bagi Lumentut
Tribunnews
"Saya bukan orang politik karir saya di birokrasi dan saya hanya melihat sesuai kepemerintahan banyak aturan yang dilanggar," jelasnya. Ia mencontohkan Bupati Minahasa Stefanus Vreeke Runtu, usai Pilkada beberapa waktu lalu akan melakukan rolling ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
KPK Sulit Ungkap Mr CDR
JPNN.com
Dengan adanya keppres tersebut, otomatis karir politik Nazaruddin segera berakhir. Julian menuturkan, surat telah dikirim kembali ke DPR untuk proses selanjutnya. Perihal keterlambatan surat, Julian menyatakan tidak perlu dipersoalkan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Nocerino: Saya Pantas Berseragam Milan
Bola.net
"Saya belum memenangkan apapun dalam karir saya dan saya ingin menang, terutama sekali sekarang saya berada di klub yang telah menang lebih banyak dari tim lainnya." "Saya menggali informasi tentang Milan selama membela timnas, namun semua orang sudah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mualaf Davi Barker: Propaganda Anti-Islam Berlanjut Terus
Republika Online
Billoo mengaku semenjak 9/11 ia terdorong untuk mengejar karir sebagai pengacara guna menciptakan rasa keadilan sosial. Guna mempermulus harapannya, Ia bersama sang suami bergabung dalam organisasi Dewan Hubungan Amerika Islam (CAIR). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Republika Online
Keraton Netral, Tapi Harus Cerdas
Radar Jogja
HB X kembali menegaskan, jika ada kerabatnya yang meniti karir politik lebih merupakan sikap individu. Dia menunjuk contoh pilihan politik yang diambil salah satu adiknya GBPH Prabukusumo. ''Kalau saya mengarahkan, mana mungkin Mas Prabu masuk Partai ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bryan Ruiz Akan Bayar Kepercayaan Fulham
Bola News
"Ini adalah tantangan menarik untuk saya, mungkin yang terbesar dalam karir saya sejauh ini," lanjut lelaki berusia 26 tahun itu. "Ada banyak hal yang membuat saya tertarik pada Fulham. Ini adalah peluang untuk main di Premier League dan bergabung ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Del Piero Sambut Stadion Baru Dengan Suka Cita
Bola News
"Ini mungkin rekor yang paling sulit dikalahkan dalam karir saya! Ini menyenangkan dan luar biasa karena saya punya kesempatan merasakan atmosfir di empat stadion berbeda," lanjutnya. Stadion baru ini dibangun di lokasi berdirinya stadion lama Juve, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kisah Hidup Syahrini Akan Difilmkan
KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Karir penyanyi Syahrini bisa dibilang sedang berada di atas angin, sehingga banyak tawaran mendatanginya. Bahkan sebuah rumah produksi, menawarkan kerja sama untuk mengangkat perjalanan karirnya menjadi sebuah film atau FTV. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com


Kiat: Gunakan tnd petik ("seperti ini") di sktr rangkaian kata dlm kueri agar sama persis.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar