Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 MENJUAL BERBAGAI MACAM ALAT TERAPI KESEHATAN, ALAT OLAH RAGA, ALAT PIJAT, ALAT PELANGSING, BARANG - BARANG PAMERAN SEPERTI, MINI Q, EYE MASSAGER, ALAT PIJAT KAKI FOOT MASSAGE SUNMAS, ALAT PIJAT LEHER NECK THERAPHY DAN NECK MASSAGER, SABUK PELANGSING MAXTOP SLIMMING BELT, SUPER BIG BUTTERFLY, TAIKANG SLIMMING BELT, SAUNA PRO 3 FITNES BELT, SAUNA 2 IN 1, PERFECT MAGIC BELT, ROKOK PASAR GEMBRONG CIPINANG BESAR LANTAI BASEMEN NO 11, JALAN JENDERAL BASUKI RACHMAT NO 27 JAKARTA TIMUR 13240 Jl nakula raya blok Q/1 ( JL RAMAYANA UJUNG ) rt01 rw 06 duren sawit jakarta timur 13440 081380783912
Page Ranking Tool bebj.com - free visitors browsers counter

Selasa, 30 Agustus 2011

Lansiran Google - karir

Berita6 hasil baru untuk karir
 
John Terry Khawatir Posisinya Di Timnas Digusur Pemain Muda
Goal.com Indonesia
Saya melihatnya sebagai hak istimewa dalam karir saya, jadi tidak mungkin saya akan menyerahkan hak tersebut begitu saja," ujar Terry kepada The Sun. "Saya masih ingin terus berkarir di timnas selama beberapa tahun ke depan, selama saya sanggup. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Goal.com Indonesia
Breaking News: Owen Hargreaves Tes Medis di Manchester City!
Bola.net
Karir Hargreaves di Old Trafford lebih banyak dihabiskan di ruang perawatan akibat cedera lutut berkepanjangan. Dua tim Premier League, West Brom dan Tottenham, sempat dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Hargreaves, namun mantan pemain Bayern Munich ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Bola.net
Forlan senang bergabung dengan Inter
Gila Bola
Ini merupakan peluang besar dalam karir saya." "Saya ke sini untuk meraih kemenangan bersama Inter. Target saya adalah bermain dan mencetak gol sebanyak mungkin," tambah pemain yang pernah bermain di Manchester United dan Villarreal ini. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
David Santon Menuju Newcastle United?
Goal.com Indonesia
Davide Santon kemungkinan akan melanjutkan karir sepakbolanya di Inggris musim ini setelah Newcastle United dilaporkan sudah melakukan pendekatan serius. Agen dari pemain Inter itu mengungkapkan pihaknya sedang berbicara dengan klub Liga Primer Inggris ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Goal.com Indonesia
Tak Ada Kejutan di MTV VMA Tahun Ini
KapanLagi.com
Sampai bertahun-tahun kemudian, tingkah Kanye yang tak sopan ini menyulitkan sang rapper baik dalam karir maupun kehidupan pribadinya. Dan tentunya, perhelatan MTV VMA tahun lalu, di mana Lady GaGa datang dengan gaun super unik, yang terbuat dari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Buka Suara, Whitmarsh Bela Hamilton
Okezone
Dia adalah pembalap yang kompetitif, sama seperti yang dikatakan orang-orang selama karir Ayrton Senna dan Michael Schumacher," imbuhnya. Untuk insiden kecelakaan tersebut, Whitmarsh pun memaklumi situasi yang terjadi dengan mengatakan, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone


Kiat: Gunakan tnd minus (-) di depan istilah dlm kueri yang ingin dikecualikan.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar