Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 MENJUAL BERBAGAI MACAM ALAT TERAPI KESEHATAN, ALAT OLAH RAGA, ALAT PIJAT, ALAT PELANGSING, BARANG - BARANG PAMERAN SEPERTI, MINI Q, EYE MASSAGER, ALAT PIJAT KAKI FOOT MASSAGE SUNMAS, ALAT PIJAT LEHER NECK THERAPHY DAN NECK MASSAGER, SABUK PELANGSING MAXTOP SLIMMING BELT, SUPER BIG BUTTERFLY, TAIKANG SLIMMING BELT, SAUNA PRO 3 FITNES BELT, SAUNA 2 IN 1, PERFECT MAGIC BELT, ROKOK PASAR GEMBRONG CIPINANG BESAR LANTAI BASEMEN NO 11, JALAN JENDERAL BASUKI RACHMAT NO 27 JAKARTA TIMUR 13240 Jl nakula raya blok Q/1 ( JL RAMAYANA UJUNG ) rt01 rw 06 duren sawit jakarta timur 13440 081380783912
Page Ranking Tool bebj.com - free visitors browsers counter

Sabtu, 20 Agustus 2011

Lansiran Google - karir

Berita16 hasil baru untuk karir
 
Jan Koller Putuskan Gantung Sepatu
Vivanews
"Menghentikan karir saya sangatlah tidak mudah. Saya sebenarnya telah mempertimbangkan lama. Saya melihat ke depan untuk apa masa depan saya dalam waktu dekat ini," tulis Koller. Pencapaian terbaik Koller di klub terjadi pada 2002 silam saat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Gumbs Seriusi Karir Pelatih
Tribunnews
DENGAN segudang pengalaman mengikuti kompetisi di Inggris seperti Eropa dan Asia, seperti Eropa dan Asia, Keith Kayamba Gumbs sudah matang sebagai pemain profesional. Dia pun mulai melirik berkarir sebagai pelatih dan serius menekuninya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
"Kalau Mau, Persib Rekrut Kiper Pembinaan"
Okezone
Karir pemain yang menempati posisi penjaga gawang di masa lalu itu menyarankan agara Persib merekrut sosok yang berasal dari lingkungan sendiri. Sebab, dalam beberapa tahun terakhir Persib "ketagihan" untuk mendatangkan kiper dari luar Bandung. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jarwo Kwat Mudik ke Pekanbaru
Pos Kota
Jarwo Kwat yang mengawali karir lawak di Grup Diamor bersama Komeng, Rudy Sipit dan Mamo tersebut, lantas mengembangkan sayap dengan ikut main di produksi sinetron religi 'Para Pencari Tuhan' seri 1 sampai 5 sekarang. Karirnya semakin melonjak manakala ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Pos Kota
Kuliah Kristina Ingin Jadi Notaris
KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Berbeda dengan kebanyakan selebriti yang lebih memilih fokus dalam karir mereka, penyanyi dangdut Kristina justru kembali lagi menggeluti bangku kuliah. Apakah Kristina akan mundur sebagai selebritas? "Aduh nggak ya, kata siapa saya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Fortune Udo Ngetwit Ingin Balik ke Bantul
Tribunnews
Malaysia, Singapura, dan Vietnam menjadi tujuan Udo untuk mengibarkan karir profesionalnya. Media online Vietnam sempat memberitakan Udo telah menjalani tes kesehatan di Binh Duong FC. Mantan juara liga Vietnam ini mengklaim telah menjalin kesepakatan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Nova, Kaimu, Steven Makin Dekat Th e Reds
Radar Jogja
Besar kemungkinan pemain yang mengawali karir di Persiwon Wondama Papua ini akan menjadi salah satu pemain yang masuk garansi untuk diikat musim kompetisi mendatang. Bukan rahasia lagi jika kubu Persiba Bantul meminati gaya permainan pemain bernomor ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Keane Tetap Berkomitmen di Timnas Irlandia
Bola.net
"Selama karir saya, saya selalu berkomitmen untuk Irlandia dan itu tak akan pernah berubah," kata Keane saat konferensi pers di klub barunya, Jumat (19/8) kemarin. "Kami punya dua pertandingan penting bulan depan. Saya bermain di Galaxy, tapi saya juga ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Bola.net
Christina Aguilera Jadi Coach Dalam The Voice di Kanal AXN
Tribunnews
Perjalanannya menapaki karir juga dilakoni dengan susah payah. "Saya menyadari akan talenta ini (menyanyi) sejak kecil dan sangat ingin sukses. Kini saya punya kesempatan untuk berbagi pengalaman kepada mereka yang baru mulai berkarir", ungkapnya saat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Steve Bruce: Yang Penting Finis Diatas Newcastle
Bola.net
Bruce juga berkomentar mengenai kekalahan besar 5-1 dari Newcastle musim lalu sebagai sesuatu yang tidak ingin diulanginya di sepanjang karirnya. "Kalah 5-1 mungkin hasil terburuk di sepanjang karir kepelatihan saya selama 30 tahun, saya tidak pernah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Bola.net
Diarra segera berlabuh di Tottenham
BBCIndonesia.com
Perjalanan karir sepakbola Diarra dimulai ketika dia merumput di klub Le Havre, Prancis. Sejak awal, pelatih Tottenham Harry Redknapp menginginkan Diarra, setelah keduanya pernah bertemu di Portsmouth, ketika Redknapp melatih di klub tersebut. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bek Chlesea, Alex Diminati Juventus
Pikiran Rakyat
"Agen saya telah dihubungi oleh Juventus, saya berusia 29 tahun dan ini adalah kesempatan bagus. Saya senang bermain di Italia dan saya berharap impian ini menjadi nyata sebelum saya memutuskan untuk pensiun dari karir sepakbola profesional," katanya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Syamsul tak Bisa Balik Lagi Jadi Gubsu
Harian Sumut Pos
Dikatakan birokrat karir asal Sumbar itu, hal itu juga sudah diatur di pasal 131 PP Nomor 5 Tahun 2006. Pasal 131 ayat (1) PP tersebut menyatakan, "Apabila kepala daerah diberhentikan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kejar Hasil Maksimal
Radar Jogja
Ketika Hodgson mengawali karir sebagai pelatih di Carshalton Athletic pada 1976, Villas-Boas belum lahir atau baru menghirup udara bumi setahun kemudian. Tapi, Hodgson tidak merasa itu sebagai modal cukup untuk meredam strategi Villas-Boas. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Leon Yap, Keturunan Indonesia Yang Mendunia
Radio Nederland
Untuk saat ini dia masih merintis karir di musik, dan belum bisa menyandarkan sepenuhnya dari musik saja. "Sekarang saya masih bekerja sebagai konsultan dan guru musik. Tapi dalam lima tahun mendatang saya berharap telah merilis dua album dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Nadal Takut pada Pelatihnya Masa Kecil
Tribunnews
Tribunkaltim.co.id - Setelah menjuarai Grand Slam Perancis Terbuka, Juni 2011, karir Rafael Nadal tampaknya meredup. Dia gagal mempertahankan gelar juara Wimbledon dan berada di bawah bayang-bayang Novak Djokovic, petenis yang pada tahun ini telah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews


Kiat: Gunakan tnd minus (-) di depan istilah dlm kueri yang ingin dikecualikan.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar