Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 MENJUAL BERBAGAI MACAM ALAT TERAPI KESEHATAN, ALAT OLAH RAGA, ALAT PIJAT, ALAT PELANGSING, BARANG - BARANG PAMERAN SEPERTI, MINI Q, EYE MASSAGER, ALAT PIJAT KAKI FOOT MASSAGE SUNMAS, ALAT PIJAT LEHER NECK THERAPHY DAN NECK MASSAGER, SABUK PELANGSING MAXTOP SLIMMING BELT, SUPER BIG BUTTERFLY, TAIKANG SLIMMING BELT, SAUNA PRO 3 FITNES BELT, SAUNA 2 IN 1, PERFECT MAGIC BELT, ROKOK PASAR GEMBRONG CIPINANG BESAR LANTAI BASEMEN NO 11, JALAN JENDERAL BASUKI RACHMAT NO 27 JAKARTA TIMUR 13240 Jl nakula raya blok Q/1 ( JL RAMAYANA UJUNG ) rt01 rw 06 duren sawit jakarta timur 13440 081380783912
Page Ranking Tool bebj.com - free visitors browsers counter

Selasa, 09 Agustus 2011

Lansiran Google - karir

Berita24 hasil baru untuk karir
 
Anda Wardana Mantap Bersolo Karir
Inilah.com
COM, Jakarta - Hengkang dari grup band Bonus yang telah membesarkan namanya, Anda Wardana kini merintis karir sebagai solois. Ia merilis singel Ping yang terinspirasi dari Blackberry. Mantan vokalis Bonus itu menilai berkarir sebagai penyanyi solo ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Pangeran Harry Ingin Terbang ke Luar Angkasa
Metro TV News
Metrotvnews.com, London: Karir sebagai seorang penerbang ternyata tak cukup bagi Pangeran Harry. Pria berusia 26 tahun itu terobsesi dengan apapun yang berhubungan dengan luar angkasa. Karena obsesinya itu Harry ingin bisa mengikuti pelatihan Badan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Clijsters Memilih Waktu Mundur
KOMPAS.com
"Saya mungkin lebih memilih mengakhiri karir di turnamen yang lebih kecil, di mana saya lebih menikmati saat itu bersama keluarga, teman-teman dan pelatih saya," kata Clijsters lagi. Namun Clijsters menolak memastikan turnamen apa yang akan dipilihnya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Setahun Vakum, Jill Gladys Kerja Kantoran
Okezone
Ternyata, mantan kekasih Delon ini beralih profesi menjadi wanita karir yang banyak berkutat di kantor. "Satu tahun belakangan vakum karena anakku kan baru masuk sekolah TK, jadi masih adaptasi. Tahun lalu juga coba kerja kantoran dan kebetulan enak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Sam Worthington Cuti Setelah 4 Tahun Kerja Keras
Inilah.com
COM, Jakarta - Sam Worthington mengambil cuti dari karir filmnya. Alasannya, Sam butuh istirahat setelah selama empat tahun bekerja keras. Mengutip femalefirst, Selasa (9/8), Sam mengambil cuti akting. Aktor berusia 35 tahun yang telah membuat 10 film ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Rio Haryanto, Pembalap Nasional Juara GP3 Series
Padang Ekspres
Perusahaan keluarga berarti penting bagi karir Rio Haryanto di dunia balap. Tak bisa dimungkiri, PT Kiky, produsen buku tulis yang ternama di tanah air, selalu mendukung setiap sepak terjang Rio sejak masih aktif di Gokar (2000–2007) hingga adu balap ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Rekrut Pegawai, Perusahaan Lirik Facebook
Detikcom
Waste Management misalnya, perusahaan layanan ramah lingkungan asal Houston, Texas ini menyebutkan mayoritas trafik ke situs pencarian karir miliknya datang dari pengguna yang mengklik melalui pagenya di Facebook. Melihat respons seperti ini, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bisnisman Kekasih Baru Sandra Dewi
KapanLagi.com
Tapi karena saya siap menikah, harus matangkan diri, karir, makanya aku tata diri jadi wanita karir dulu. Kalo pacaran ya serius. Setiap wanita kan butuh pasangan, butuh suami. Kenapa aku jalani bisnis ini, karena kalo udah berumah tangga aku pasti ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Totti Kembali Dapat Cap Pemain Malas
Vivanews
Tak hanya itu, Baldini juga mengkritik kegiatan di luar lapangan Totti yang dianggapnya telah mengganggu karir sang pemain. Ranieri sendiri bekerja sama dengan Totti dari September 2009 hingga Februari 2011. Ranieri meninggalkan Giallorossi setelah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
LeBron Optimistis NBA Segera Bergulir
Okezone
Menyikapi kondisi ini, LeBron mengaku sama sekali tidak punya niatan untuk melanjutkan karir di negeri orang, karena dia meyakini kompetisi NBA tahun ini akan tetap bergulir, meski ia tak tahu kapan itu terjadi. "Saya optimistis, kami akan menggelar ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Smalling Beri Dukungan De Gea
Okezone
David De Gea yang telah memulai karir sejak umur 10 tahun bersama Atletico Madrid baru saja diboyong ke United pada akhir Juni 2011. Sejauh ini di pertandingan resmi De Gea baru kebobolan dua gol ketika melawan City, namun bangkit di babak kedua dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Michael Menufandu, 'Pengasuh' Nazaruddin di Kolombia
Detikcom
Sebelum menjadi Dubes RI untuk Kolombia, Drs Michael Menufandu MA, MBA malang melintang meniti karir menjadi birokrat dari bawah. Dia pernah menjadi Camat Nimboran, salah satu kampung di Papua, kemudian Walikota Jayapura. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Rudi Saari Bangga Jika Besutannya Perkuat PSMS
Tribunnews
"Pra Pon Sumut menjadi batu loncatan bagi karir sepakbola mereka. Saya bangga, karena prestasi bagi saya juga. Tapi ya itu, saya minta mereka fokus dulu menjalankan tanggungjawab dan kewajibannya menghantarkan Sumut berkiprah di PON Riau," tutur pria ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Demian Aditya Selingkuhi Model
KapanLagi.com
Boyke pun menduga jika ada pihak-pihak yang memang tak senang dengan karir mereka berdua. "Saya juga nggak tahu, mungkin ada yang kepengin jatuhin mereka, salah satunya. Saya justru bingung," tukas Boyke. (kpl/adt/boo)
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Milan Pelabuhan Terakhir Ibrahimovic?
Okezone
Pemain keturunan Bosnia dan Kroasia ini telah meraih gelar juara di tiga negara berbeda (Belanda, Spanyol, Italia) namun belum mendapat keberuntungan untuk meraih gelar Liga Champions sepanjang karir emasnya.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Jadi Calon Mualaf, Jessica Iskandar Puasa Setengah Hari
JPNN.com
Intinya, sekarang aku pengen terus belajar," kata perempuan yang memulai karir aktingnya dengan berperan sebagai Kara dalam film Dealova itu. Dengan alasan masih belajar, dia hanya menjalankan ibadah puasa setengah hari layaknya anak-anak. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Wali Kota Tebing Tinggi Harus Dapat Mempertahankan Kondusifitas
Harian Sumut Pos
Terkait dengan masalah harmonisasi dan kesinambungan pemerintahan daerah, Rahmat bilang untuk itu, tengah digodok sebuah rancangan peraturan agar di dalam pilkada yang dipilih hanya kepala daerah saja sedang wakilnya akan diangkat dari pejabat karir ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pejabat 'karbitan' incar eselon II
Waspada Online (Blog)
Kita tidak menghalangi karir seseorang, namun jabatan tersebut harus diberikan kepada seseorang dengan pertimbangan kelayakannya," tegas Ilhamsyah. Karena itu, Ilhamsyah meminta wali kota agar mengevaluasi pengangkatan oknum pejabat tersebut karena ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Rekam Jejak 30 Tahun
Tribunnews
Perjalanan karir saya sudah mencakup bidang film, teater musikal, bahkan sampai buku dan instalansi art. Ini perjalanan yang lengkap buat saya," katanya seperti dikutip tribunnews. Menurut Garin, buku ini juga dia buat sebagai semacam penghormatan bagi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
The Gunners Kembali Dapatkan Amunisi Muda
Vivanews
Menurutnya tim berjuluk The Gunners itu merupakan tim yang potensial dalam meningkatkan karir sepakbolanya ke tingkat yang lebih tinggi. "Arsenal memiliki manajer yang hebat, pemain berkualitas, dan gaya bermain yang atraktif. Inilah alasan kenapa saya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Capello: Demi Timnas, Pemain Kerap Sembunyikan Cedera
Bola.net
Itulah yang dilakukan sejumlah pemain sepanjang karir saya sebagai manajer klub. Mereka mengatakan jika mereka ingin pergi." Capello tampaknya ingin merespon penolakan manajer Arsenal, Arsene Wenger yang ogah melepas gelandangnya, Jack Wilshere dengan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pastore Tak Terbebani 'Transfer Termahal Liga Prancis'
Bola.net
Di karir saya, saya belum pernah memenangkan gelar dan ini merupakan motivasi utama saya, memenangkan sebuah gelar." "Saya telah mendedikasikan diri saya untuk sepak bola sejak saya berusia sembilan tahun, jadi saya tidak merasakan tekanan apapun saat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Silva Tak Selamanya di Milan
Detikcom
Dengan usia yang kini 26 tahun, Silva diprediksi masih akan punya karir gemilang di Milan. Dan jika memang pergi saat kontraknya habis lima tahun mendatang, kepulangan ke Brasil disebut sebagai tujuan yang paling memungkinkan. Dapatkan info Bola harian ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Arsenal Gaet Alex Oxlade-Chamberlain
Republika Online
"Saya bangga bergabung dengan Arsenal dan saya berterima kasih kepada semua orang di Southampton atas dukungan mereka ketika saya memulai karir saya," katanya. Klub dari utara London, Arsenal, yang tidak mendapat piala sejaj 2005, kalah di final Piala ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »


Kiat: Gunakan tnd plus (+) agar sama persis dgn istilah dlm kueri.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar