Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 MENJUAL BERBAGAI MACAM ALAT TERAPI KESEHATAN, ALAT OLAH RAGA, ALAT PIJAT, ALAT PELANGSING, BARANG - BARANG PAMERAN SEPERTI, MINI Q, EYE MASSAGER, ALAT PIJAT KAKI FOOT MASSAGE SUNMAS, ALAT PIJAT LEHER NECK THERAPHY DAN NECK MASSAGER, SABUK PELANGSING MAXTOP SLIMMING BELT, SUPER BIG BUTTERFLY, TAIKANG SLIMMING BELT, SAUNA PRO 3 FITNES BELT, SAUNA 2 IN 1, PERFECT MAGIC BELT, ROKOK PASAR GEMBRONG CIPINANG BESAR LANTAI BASEMEN NO 11, JALAN JENDERAL BASUKI RACHMAT NO 27 JAKARTA TIMUR 13240 Jl nakula raya blok Q/1 ( JL RAMAYANA UJUNG ) rt01 rw 06 duren sawit jakarta timur 13440 081380783912
Page Ranking Tool bebj.com - free visitors browsers counter

Sabtu, 30 Juli 2011

Lansiran Google - karir

Berita16 hasil baru untuk karir
 
Valencia Setujui Karir Panjang di Old Trafford
Inilah.com
COM, Washington DC - Karir Antonio Valencia di Manchester United nampaknya akan panjang. Menurut chief executive MU, David Gill, Valencia sudah setuju dengan perpanjangan kontraknya. Sementara nasib Berbatov sedikit lebih jelas. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Jannat Mahid Ngebet Nikah
WartaNews
WartaNews-Marakesh - Penyanyi cantik asal Maroko, Jannat Mahid, menyatakan bahwa setelah yakin karir menyanyinya berada di jalur yang benar, ia kini siap untuk mulai berpikir tentang pernikahan. Jannat mengungkapkan, ia telah menghabiskan beberapa ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

WartaNews
Teuku Wisnu Jualan CD di Pom Bensin
Vivanews
VIVAnews - Banyak cara dilakukan artis demi meningkatkan karir keartisannya. Seperti yang dilakukan Teuku Wisnu. Setelah sukses menjadi pemain sinetron, Teuku Wisnu merambah ke dunia tarik suara. Ia pun kerja keras agar karier menyanyinya di terima ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Genoa Datangkan Sebastien Frey dari Fiorentina
Pikiran Rakyat
Mantan penjaga gawang internasional Prancis Sebastien Frey memutuskan untuk hengkang dari Fiorentina untuk bergabung dengan Genoa guna melanjutkan karir sepakbola profesionalnya bersama skuad yang kini ditangani oleh Alberto Malesani. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sven-Goran Eriksson Dukung Kembalinya Jose Mourinho Ke Inggris
Goal.com Indonesia
Jose Mourinho sempat menyatakan keinginan untuk kembali ke Inggris dan melanjutkan karir di sana, entah sebagai pelatih klub atau bahkan timnas. Keinginan tersebut disambut baik oleh Sven-Goran Eriksson. Manajer Leicester City tersebut menilai ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Goal.com Indonesia
Adi Bing Slamet Tak Ingin Bersaing Dengan Penyanyi Muda
KapanLagi.com
Menurutnya jika memulai karir dengan rasa bersaing maka tak akan pernah tersampaikan tujuannya. "Kalau kita dimulai dengan rasa bersaing nggak akan sampai, ikhlas aja nanti kan yang menilai orang lain," urainya. Adi sendiri mengaku jika dia mempunyai ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Lupakan Saktiawan Sinaga, PSMS Kontak Ferdinand Sinaga
Goal.com Indonesia
Dia menganggap, masyarakat Medan sudah bisa menilai sendiri. "Kalau pengurus sekarang, masyarakat juga sudah tahu. Jadi tanggapan saya, ya no comment saja," tegasnya. Tentang karir masa depannya, Sakti belum bisa bercerita panjang. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Goal.com Indonesia
Aston Villa Rekrut N'Zogbia
Metro TV News
Dirinya yakin, kepindahan ke Villa adalah langkah besar bagi saya dalam karir sepak bolanya. "Saya tidak sabar menunggu bertemu rekan-rekan setim saya yang baru, bermain dengan mereka dan bekerja sama melakukan sesuatu yang spesial musim ini. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Robbie Williams Pengen Punya Tato Freddie Mercury
KapanLagi.com
Di lengan kanannya, penyanyi yang pernah bersolo karir ini juga menuliskan, "Elvis, Grant Me Serenity," sebuah tribute untuk Elvis Presley, idolanya. Dan Williams sepertinya ingin segera memberi penghormatan pada idolanya yang lain. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Guus Hiddink: Kembali Ke Chelsea? Tak Tahu
Goal.com Indonesia
"Saya sudah tua. Tapi selama saya masih punya energi, saya akan melanjutkan karir saya, tapi saya tak bisa mengatakan saya tertarik untuk kembali, saya ingin kembali ke Chelsea. Masa depan sulit untuk diprediksi," tegasnya.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Goal.com Indonesia
Lepas Afgan, Fitri Widjajanti Pilih Tampil Solo
KapanLagi.com
Namun, hal itu urung dilakukan karena Fitri yakin kalau dirinya bisa bersolo karir. "Awalnya sempat ingin menggandeng penyanyi Malaysia, Nazriel, tapi memang orangnya terlalu sibuk. Pernah juga kepengin duet bareng Tompi atau Afgan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Karya Madonna di Festival Film Venesia
JPNN.com
Karir perempuan 52 tahun itu di dunia film memang tidak secemerlang di dunia nyanyi. Sebelum menjadi sutradara, Madonna sudah lama menerjuni dunia akting. Sejak 1979, dia membintangi 23 film. Sebagian besar menuai apresiasi kurang menyenangkan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Handika Pratama Belum Mikir Nikah
KapanLagi.com
"Masih berpikir karir dulu. Kalau kayak gitu gak usah dicari, nanti datang sendiri. Kalau kayak gitu gak pakai ditarget, siap materi, mental saja, kalau target usia mungkin 27," ungkapnya. Dika mengaku masih asyik menikmati kesendiriannya, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Ingin Bayar Utang Budi ke Warga Lahat
Tribunnews
Ketika bertugas di Lahat lah karir saya mulai naik. Saya pikir masyarakat Lahat saat itu ikut berperan membuat saya maju. Yang pasti keluarga saya sendiri yang memang terlibat dalam kepengurusan yayasan. Selain itu ada donaturnya, di antaranya PTBA dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Fachruddin Kajari Baru Tenggarong
Kaltim Post
"Ini provinsi ke-8 dalam karir saya. Sebagai pendatang baru di Kukar, mohon diterima. Apabila ada kegiatan-kegiatan Dharma Wanita di Kukar, istri saya mungkin tidak terlalu aktif. Mohon dimaklumi karena masih bekerja di Jakarta," jelas Fachruddin yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sekda Tomohon Usul Lamonge Dirut Bank Sulut
Tribunnews
Nama lain pejabat karir di Bank Sulut, Refino Pepa. "Saya tahu dia orang pinter, tahu pasar modal dan bisa membawa Bank Sulut go public," imbuhnya. (rob) Bergabunglah dengan Tribun Manado Sharing Community untuk update berita Sulawesi Utara dan berbagi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »


Kiat: Gunakan tnd petik ("seperti ini") di sktr rangkaian kata dlm kueri agar sama persis.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar