Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 MENJUAL BERBAGAI MACAM ALAT TERAPI KESEHATAN, ALAT OLAH RAGA, ALAT PIJAT, ALAT PELANGSING, BARANG - BARANG PAMERAN SEPERTI, MINI Q, EYE MASSAGER, ALAT PIJAT KAKI FOOT MASSAGE SUNMAS, ALAT PIJAT LEHER NECK THERAPHY DAN NECK MASSAGER, SABUK PELANGSING MAXTOP SLIMMING BELT, SUPER BIG BUTTERFLY, TAIKANG SLIMMING BELT, SAUNA PRO 3 FITNES BELT, SAUNA 2 IN 1, PERFECT MAGIC BELT, ROKOK PASAR GEMBRONG CIPINANG BESAR LANTAI BASEMEN NO 11, JALAN JENDERAL BASUKI RACHMAT NO 27 JAKARTA TIMUR 13240 Jl nakula raya blok Q/1 ( JL RAMAYANA UJUNG ) rt01 rw 06 duren sawit jakarta timur 13440 081380783912
Page Ranking Tool bebj.com - free visitors browsers counter

Minggu, 17 Juli 2011

Lansiran Google - karir

Berita13 hasil baru untuk karir
 
Wenger: Musim Kemarin Paling Berat
Bola.net
"Musim lalu merupakan yang terberat dalam karir saya," akunya. "Secara emosional, itu amat sulit karena kami ada di level paling rendah dan kemudian Anda bisa melihat empat atau enam pekan terakhir amatlah sulit." Namun The Professor tetap yakin skuad ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Bola.net
Pengendara Harley Davidson Tewas Terlindas Bus Akas
Detikcom
Kerusakan semacam itu kini tak perlu menghancurkan karir karena sudah bisa diatasi dengan injeksi gel yang berisi obat pencahar. Siapa sih yang tak kenal lumpia? Jajanan khas Kota Semarang ini bisa dinikmati di Surabaya. Tapi bila Anda ingin makan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
JONTRALL Siap Gebrak Kancah Musik Tanah Air
Inilah.com
Band yang terbentuk pada tahun 2004 ini, mengawali karir bermusiknya dari spontanitas para personilnya. Sedangkan nama JONTRALL sendiripun, didapat ketika mereka searching di Internet dan menemukan nama seorang pelawak dari Kalimantan yang dianggap ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Torres Senang Dengan Performa Pra-Musimnya
Bola.net
Torres pun menyatakan bahwa musim pertamanya di Chelsea merupakan saat terberat dalam karirnya, namun kini dirinya merasa telah beradaptasi dan telah menyatu dengan the Blues. "Itu adalah empat bulan tersulit dalam karir saya, tapi sekarang saya telah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Cana, Pemain Ketujuh yang Didatangkan Lazio
Vivanews
Buat Cana, Lazio merupakan klub kelima dalam perjalanan karir profesionalnya. Gelandang bertinggi 186 cm ini memulai karirnya bersama youth team Paris Saint-Germain FC sebelum pindah ke Olympique de Marseille di tahun 2005. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sepakbola Menjadi Penyelamat Hidup Tevez
Okezone
Dirinya pergi dari area ini untuk memperjuangkan karir sepakbolanya dan kini berhasil menapak jejak sukses menjadi pesepakbola. "Jika bukan karena sepakbola, saya sudah berakhir seperti banyak pemuda di lingkungan tetangga saya, tewas, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mancini Bela Kegagalan Tevez
Inilah.com
"Setiap pemain bagus pasti pernah gagal dalam penalti satu saat dalam karir mereka, tapi nampaknya saya tidak akan berbicara dengan Carlos dalam waktu dekat ini," ujar Mancini usai laga pra-musim ketika mendengar berita tersebut. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Javier Pastore Hanya Inginkan Klub Besar
Goal.com Indonesia
Tapi kalau saya benar-benar akan meninggalkan Palermo, saya hanya ingin bermain di klub-klub besar Eropa untuk lebih mengembangkan karir saya," ungkapnya pada Marca. "Presiden klub (Maurizio Zamparini) mengatakan kalau ia merasa sedih melihat saya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Goal.com Indonesia
Alfred Riedl setelah Diberhentikan dari Pelatih Timnas Indonesia
JPNN.com
Ini adalah salah satu episode indah dalam karir saya. Saya jatuh cinta dengan Indonesia. Saya senang dengan salah satu karya sepak bola saya di sini," lanjut Riedl. Mantan pelatih timnas Vietnam, Laos, dan Palestina itu kemudian mengenang bagaimana ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

JPNN.com
Ajat Sudrajat: Jika Diminta Saya Siap Bantu Persib
Goal.com Indonesia
"Tetapi kalau boleh memilih, saya ingin meniti karir dengan jelas dari bawah. Tidak langsung mendapat tanggung jawab besar." Adjat kemudian mengutarakan dukungan terhadap manajer Persib H Umuh Muchtar bisa menghadirkan trofi juara Superliga Indonesia ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jangan politisasi Sekdaprov Sumut!
Waspada Online (Blog)
Karena, menurut Yusuf, baik Nurdin, Mangasi maupun Salman merupakan pejabat karir yang punya pengalaman segudang. Sebagai contoh, Nurdin Lubis pernah diangkat menjadi Sekda Labuhan Batu serta Sekretaris Dewan DPRD Sumut. Kini masih aktif menjabat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Inilah Alasan Beckham Pilih Nama Harper Seven
Inilah.com
Itu adalah nomor yang sangat berpengaruh sepanjang karir saya dan merupakan nomor keberuntungan... tetapi itu bukan alasan utama." "Alasan lain dibelakang Seven adalah karena itu merupakan simbol kesempurnaan spiritual, Tujuh Keajaiban Dunia, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Pastore Cuma Ingin ke Klub Besar
Detikcom
"Di mana saya bisa melanjutkan perkembangan karir profesional saya, sesuatu yang tidak bisa saya capai di sini," imbuh pencetak 14 gol dari 41 penampilannya musim lalu itu. Walau sudah cukup lama dikabarkan akan hengkang, Pastore mengaku kalau masa ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »


Kiat: Gunakan batasan situs dlm kueri utk menelusuri dlm situs (site:nytimes.com atau site:.edu).

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar