Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 MENJUAL BERBAGAI MACAM ALAT TERAPI KESEHATAN, ALAT OLAH RAGA, ALAT PIJAT, ALAT PELANGSING, BARANG - BARANG PAMERAN SEPERTI, MINI Q, EYE MASSAGER, ALAT PIJAT KAKI FOOT MASSAGE SUNMAS, ALAT PIJAT LEHER NECK THERAPHY DAN NECK MASSAGER, SABUK PELANGSING MAXTOP SLIMMING BELT, SUPER BIG BUTTERFLY, TAIKANG SLIMMING BELT, SAUNA PRO 3 FITNES BELT, SAUNA 2 IN 1, PERFECT MAGIC BELT, ROKOK PASAR GEMBRONG CIPINANG BESAR LANTAI BASEMEN NO 11, JALAN JENDERAL BASUKI RACHMAT NO 27 JAKARTA TIMUR 13240 Jl nakula raya blok Q/1 ( JL RAMAYANA UJUNG ) rt01 rw 06 duren sawit jakarta timur 13440 081380783912
Page Ranking Tool bebj.com - free visitors browsers counter

Sabtu, 16 Juli 2011

Lansiran Google - karir

Berita19 hasil baru untuk karir
 
Wenger: Musim Lalu Terberat Sepanjang Karir Saya
Bola News
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui jika musim lalu merupakan musim terberat sepanjang karirnya tapi ia tetap yakin bahwa takdir bagi skuad Arsenal adalah untuk memenangkan titel juara Premier League. Pasukan muda Wenger kalah di babak final dari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Rio Dewanto - Atiqah Tak Ingin Segera Menikah
KapanLagi.com
Atiqah menuturkan bahwa dia masih ingin menikmati masa pacaran dulu sembari fokus kepada karir. "Ya masih menikmati karir dulu, aku dan pasangan aku masih menikmati masa pacaran dulu," papar Atiqah saat dijumpai di FTV Awards 2011 di Balai Sarbini, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Fergie Pusing Cari Pengganti Scholes
Inilah.com
Scholes memutuskan untuk pensiun pada akhir musim lalu setelah mejalankan karir yang cemerlang di Old Trafford, dimana dia kerap menjadi pemain sentral Setan Merah dalam dua dekade terakhir. MU sudah mendapatkan tiga pemain musim panas ini, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Cegah Politisasi, Pembinaan PNS Dipegang Sekda
Media Indonesia
Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi menegaskan, sekretaris daerah adalah pejabat karir tertinggi di pemerintah daerah (pemda), maka itu baik bila dia menjadi pembina di daerah, bukan kepala daerah lagi. "Ini masih diusulkan agar tidak terjadi politisasi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Conte: Marchisio Serupa Saya
Bola.net
"Saat saya memulai karir manajerial saya, saya memiliki mimpi untuk kembali ke Juventus," lanjutnya. "Saya tahu apa artinya mewakili klub ini dan jika saya tak yakin tentang apa yang akan saya hadapi, saya tak akan menerima tantangan ini. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sam J Jones The Merciless Defeater
KapanLagi.com
Pada periode 1990-an, karir Jones mulai menurun. Hal ini terlihat dengan jarangnya ia tampil di layar lebar dan lebih banyak muncul di televisi. Beberapa serial televisi terkenal yang pernah disinggahinya antara lain BAYWATCH; COBRA; RENEGADE; WALKER, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Padukan Kerjasama Tripartit
Harian Sumut Pos
''Memulai karir sebagai rektor, saya ingin mewujudkan tripartit yang bersinergis antara dunia pendidikan, pemerintah dan dunia usaha. Dalam waktu dekat, kita akan jalin kerjasama dengan PT Aneka Tambang di Jakarta dan industri lain,'' katanya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Alya Rohali Takut Nggak Dibukakan Pintu
Tribunnews
"Saya sudah kenal suami saat saya sudah menapaki karir. Apa yang sekarang jadi bagian hidup, ya sekarang. Saya mencoba menyesuaikan, saya juga mikir dengan kondisi saya sekarang," terangnya. Terkahir kali Alya syuting sinetron striping tahun 2006 lalu. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Lindegaard Siap 'Tantang' De Gea
Detikcom
Saya bergabung kemari untuk bermain, mendapatkan respek, dan juga membangun karir saya," tegas kiper asal Denmark itu. Lindegaard juga mengatakan bahwa manajer MU Sir Alex Ferguson tidak memandang nama besar pemain untuk menentukan siapa yang akan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Muqowam: Saya Besar di PPP, Tetap di PPP
Vivanews
Sebab dia memulai karir politik dari bawah di PPP. Dia juga menyatakan, niat awalnya maju dalam muktamar adalah agar proses demokrasi di partai berjalan. "Saya tidak akan ada di partai politik lain. Saya tetap di PPP. Saya punya masa lalu, record, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Mesra
JPNN.com
Saat ini, keduanya tengah menikmati karir mereka di dunia akting. "Aku dan pasanganku niatnya serius, nggak main-main. Masalah nikahnya kapan, itu nanti ada jalannya. Sejauh ini belum ada (rencana menikah), kami masih menikmati masa-masa pacaran. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

JPNN.com
Walcott Ingin Jadi Striker di Arsenal
Vivanews
Dalam beberapa tahun terakhir karir Walcott di Arsenal terseok-seok karena sering dibekap cedera. Meski begitu, musim lalu Walcott sukses mencetak 13 gol meski absen cukup lama karena cedera engkel. Musim ini Walcott berjanji akan mencetak lebih banyak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Anang Lamar Ashanty Minggu Depan
Okezone
Anang berkali-kali memang sudah menyatakan kesiapannya mempersunting Ashanty. Namun, Ashanty seperti belum siap melepas masa lajangnya dengan duda Krisdayanti itu. Selain masih fokus memikirkan karir bernyanyinya, Ashanty tak ingin terburu-buru menikah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Gerson Poyk Terharu Menerima Anugerah Kebudayaan 2011
Suara Karya
Bisa begitu, karena awal karir penulisan sastra seorang Gerson adalah seorang pendidik, seorang yang berhadapan langsung dengan beragam masalah krusial di pedalaman. Asal tahu saja, guru dipedalaman tidak saja mengurusi anak didik, tetapi juga dibebani ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Stewart Downing resmi milik Liverpool
BBCIndonesia.com
Stewart Downing yang memulai karir sepakbola di Middlesbrough, pertama kali tampil membela Inggris pada tahun 2005 saat melawan Belanda, ketika dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Malam Ini Kameni Milik Roma?
Bola.net
Kameni yang kni berusia 27 tahun mengawali karir profesionalnya bersama klub Le Havre pada tahun 2000, selanjutnya bergabung bersama Espanyol pada tahun 2004 hingga musim lalu. Di level Internasional, Kameni menjadi kiper timnas sejak tahun 2000 dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pemain Buangan Jadi Incaran
Radar Jogja
Kedua pemain yang sama-sama mencatat debut di skuad utama musim lalu itu dianggap sebagai calon pengganti Lampard dan Ashley Cole. ''Sejak awal bergabung ke Chelsea, saya bertekad menghabiskan karir saya di Stamford Bridge," ujar McEahran di situs ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ingin Menggaet Lelaki Jutawan, Belajarlah ke Negeri China!
Republika Online
"Artinya, mereka telah mencapai tingkat keberhasilan dan promosi tertentu dalam karir mereka. Jadi dalam proses ini, jika saya berkenalan orang kaya misalnya, hasil training ini bisa membantu," tambah Bing. Shao Tong, pendiri sekaligus mengajar di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kembangkan Mentality, Garuda Gandeng Rumah Zakat
Cenderawasih Pos
Dikatakan, hingga kini sudah ada 3 dari 5 pramugari asal Papua yang mulai menjajaki karir di dunia pramugari sedangkan 2 orang lagi dalam tahap pendidikan. "Tentu menjadi kebanggan tersendiri. Disamping itu ada 2 calon pilot asli Papua yang sedang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Cenderawasih Pos


Kiat: Gunakan tnd plus (+) agar sama persis dgn istilah dlm kueri.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar